Biar Kuat Puasa Seharian


DemiTugas - Puasa jangan dibikin lemes Men, jangan juga dibikin berlebihan. Menjalani puasa tuh sebagaimana normalnya lo ngejalanin kegiatan sehari-sehari aja. Gimana caranya biar puasa tahan seharian? Nih langsung aja dicek.
-  Selalu berada di tempat yang adem dan teduh. Di dalam kamar, di ruangan ber-AC, di bawah kipas. Yah yang punya kegiatan di luar tempat yang teduh, ya mau gimana lagi Men namanya juga nasib, wehehe..
-  Jangan ngelakuin hal yang bisa mengeluarkan keringet berlebih, bisa dipastiin nanti energi lo ga akan nyampe beduk maghrib. Jadi buat yang hobinya pecicilan, petakilan, ga bisa diem, aktivitas itu lo puasain juga ya. Daripada ntar lo jadi haus, trus batal, woooo itu sih mau lo aja Men.
- Selain melaksanakan ibadah, ada lagi nih yang paling penting selama lo menjalankan puasa, yaitu jangan banyak ngomong. Selain akan nimbulkan aroma yang ga sedap dari mulut, kebanyakan ngomong juga bisa membatalkan puasa, salah-salah ntar lo malah ngomongin orang, trus batal deh.
- Jauhkan hidup lo dari gambar-gambar yang menggiurkan, seperti gambar makanan yang lagi lo pengenin, ngeliatin gambar es teler, apalagi ngeliatin posternya Farah Queen lagi masak di pinggir kolam renang, atau Channing Tatum lagi nge-dance ga pake baju, beuuuh.. Jangan yah Men!

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Demi Tugas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Sinhala MP3