Bos AC Milan Beri Selamat Atas Raihan Juventus



Wakil Presiden sekaligus CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengucapkan selamat kepada Juventus atas raihan gelar scudetto kedua secara beruntun.
Juventus memastikan gelar scudetto-nya setelah berhasil membungkam Palermo dengan kedudukan 1-0, 
Minggu (5/5). Dengan kemenangan tersebut mengunci jarak 11 poin dengan peringkat kedua, Napoli, yang mustahil mengejar dengan sisa tiga pekan terakhir.

"Kredit buat Juventus atas titel yang mereka raih. Mereka juara dengan keunggulan signifikan," kata Galliani seperti dilansir situs resmi AC Milan.
Milan sendiri sempat terombang-ambing pada awal musim akibat sempat terjadi perombakan susunan pemain, namun berhasil melesat ke peringkat tiga di akhir musim.
Menurut Galliani, kinerja timnya musim ini sudah sangat baik. Dengan perombakan kecil, Milan mampu bersaing di Serie A dan mengakhiri musim pada posisi tiga besar, namun perombakan akan tetap dilakukan sebelum mengarungi musim depan.

"Akan ada beberapa perubahan di sana-sini, tapi tim kurang lebih akan seperti sekarang. Kami pastinya kompetitif. Liga akan berakhir dalam waktu dua minggu."


"Saya pikir peringkat ketiga adalah hasil terbaik jika mempertimbangkan awal musim yang kami lalui. Kami bangkit untuk kembali ke persaingan papan atas dan itulah kenapa saya tak khawatir. Sekarang kami telah kembali ke standar tinggi kami." tandasnya.

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Demi Tugas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Sinhala MP3